Minggu, 14 Maret 2010

Love Sites For Fun..

LOVE SITES FOR FUN...


Kalo lagi kepentok masalah cinta, bawaannya pengen buru-buru curhat dan dapat solusi tepat. Ini adalah rekomendasi tiga situs keren yang bisa jadi buat panduan kita yang lagi mentok dengan masalah percintaan.



Selintas, situs ini mirip sama buku Chicken Soup versi digital yang berisi kisah berbagai macam orang. Situs ini cocok banget buat kita yang hobi curhat dan berbagi cerita tentang percintaan.
Menu Seru:
·            Dating Tips/ideals : Selain tips dari moderator, banyak juga tips yang dating dari member situs ini. Kita juga bisa ikutan voting, setuju atau tidak sama tips yang tersedia.
·            Love Songs : Seluruh lirik lagu cinta yang ada disini adalah ciptaan membernya! Meskipun bukan professional, tapi kalau urusan cinta ternyata setiap orang bisa jadi sangat kreatif.



Dari namanya saja sudah ketauan kalau situs ini agak sinis karena isinya tentang cowok-cowok yang perlu dijauhi. Karena bentuknya forum,situs ini nggak sekedar cuap-cuap , tapi berdasar rekomendasi langsung dari membernya tentang criteria memilih cowok. Berguna banget deh buat kita untuk menyeleksi gebetan.
Menu Seru:
·            Tips Pacaran : Di bagian ini, kita bisa nemuin beberapa artikel dengan topik seru seputar pacaran dan solusinya.
·            Alleged Characters : Menu ini berisi forum yang berisi profil plus foto cowok-cowok cheater! Kita bisa masukin kandidat kita yang perlu diwaspadai karena kelakuannya nggak banget. Misalnya, mantan yang pernah selingkuh atau abusive. Jangan lupa tambahin quotes tentang betapa menyebalkan cowok itu. Hihihi…sweet revenge yang seru!!



Selain lengkap, desain situs ini melankolis banget karena penuh dengan bunga-bunga! Beda dengan situs lainnya disini, solusi cinta yang tersedia lebih ke arah memotivasi kita supaya lebih baik lagi.

Menu Seru:
·      Love Test: Banyak kuis cinta seru yang bisa kita isi disini. Kita juga bisa mengajak pacar seakan untuk ngisi kuisnya. Selain untuk mengetahui gaya pacaran kita, bisa juga buat nge-test apakah si dia itu Mr.Right.
·      Love Quotes & Poems : Isinya adalah puisi dan kutipan bertema cinta yang indah-indah dari berbagai macam orang. Bisa jadi buat inspirasi kita untuk sang pacar di hari spesial.

Sumber: Majalah GADIS edisi tahunan 2007


Tidak ada komentar:

Posting Komentar