Minggu, 09 Oktober 2011

Hobi, Idola, dan Bisnisnya..

Hallo para bloggers..
Kali ini, gw akan cerita ttg hobi gw, idola gw, dan bisnis yang bisa gw jalanin..
Okeee,. Mulai aja ya..
Dari dulu, kalo di Tanya Hobi nya apa, gw selalu bingung.. Karena, menurut sebagian orang, itu bukan Hobi, tapi kebiasaan! Heheee.. Langsung aja deh,. Ya.. Hobi gw adalah “Mendengarkan Musik” (Basi banget gak sih yah..) hehehee.. Ya..itu emang hobi gw..
Nah,. Berhubungan sama hobi gw ini,. Gw punya artis idola nih..

Duluu,waktu jaman nya SD, gw ngefans banget sama grup band asal Irlandia ini nih,. Nih gambarnya…



Yuppp,bener.. Mereka adalah “Westlife”..  Awalnya, Grup band ini beranggotakan 5 orang.. Mereka adalah Shane, Mark, Bryan, Nicky dan Kian. Tapi,sekarang hanya beranggotakan 4 orang, tanpa Bryan.

Gw paling Ngefans sama “Shane”, Walaupun diantara mereka yang paling ganteng “Mark”, tapiii.. gw udah jatuh hati banget sama Shane.. hehe

Dulu, gw seneeeeng banget ngumpulin barang2 yang berbau Westlife, mulai dari binder, foto, poster, baju, sampe CD Original nya.. haha.. Kayaknya,dulu bangga banget klo beli CD Original, soalnya kan yah dulu masi jaman nya kaset.. Jadi, untuk beli CD Original, masih mahal.. Tapii,direlain banget deh demi Westlife.. Kalo liat mereka di TV,rasanya pengen nangisss… hiks.. *lebay banget kalo inget dulu.. :p

Oia,belum lama ini mereka ngadain konser di Senayan, tepat 5 Oktober 2011. Sayangnya gw ga bisa ikut, galau banget waktu itu.. Gw baru tau mereka mau konser sekitar 3 minggu an sebelum mereka konser.. Alhasil, gw ga bisa kumpulin duit buat beli tiket konser mereka (maklum anak kuliahan)… Soalnya, gw yakin kalo beli yg festival, ga akan dibolehin sama nyokap,kan desek2an,nnti pingsan lagi… (blaguuu amet yah).. :p

Nahh… Selain Westlife, gw juga punya idola yg lainnya nih… Penyanyi pendatang baru, yg dikenal dengan bakat menyanyi nya lewat Youtube bersama Adik dan Temannya.. Ini dia…



Yaaa… Dia adalah GAMALIEL TAPIHERU..
Ga tau kenapa.,setelah denger single pertama nya mereka “Ingin Putus Saja”, gw jadi jatuh hati sama dy.. Pas liat orangnya.. wooowww.. Manis banget,. Berjambang, Hitam Manis, dan Suaranya Okeee banget..

Dari situ, gw suka donlod lagu nya, donlod video nya,dan sampe akhirnya gw ngikutin saat mereka lagi manggung.. Demi ketemu sang Idola..

Ini pertama kali ketemu Gamal waktu waktu di Gramedia..



Yang ini, di Plasa Semanggi.. Ditemenin sama cowo gw, yg udah baik banget nganterin gw ketemu idola gw..

Dan ini, yg di FX..


Mereka baru mau keluarin album mereka,katanya akhir tahun ini, semoga cepet keluar yah.. "amin"

Dan.. Bisnis yang bisa gw jalanin dari Hobi gw itu,. Mungkin gw bisa Menjual CD yang bisa gw buat sendiri, dan isinya adalah lagu2 tentang Westlife atau Gamaliel..
Lagu yang bisa gw download lewat internet, bisa gw modifikasi dengan sebuah software untuk menjadikan video dengan foto-foto mereka, tentunya mengandalkan kreatifitas gw sendiri..

Okee deh, sekian dulu yah.. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar