Sabtu, 08 Oktober 2011

SDM PT. SUKSES ABADI RAYA

PT. SUKSES ABADI RAYA merupakan perusahaan Spesialis Distributor Produk-produk berbasiskan Herbal yang berlokasi di Bekasi-Jawa Barat. Saat ini, perusahaan tersebut sudah memiliki lebih dari 3500 outlet di JADETABEK , BANTEN dan MEDAN berupa Apotik, Klinik, Toko Obat dan Supermarket.


Produk utama  kami adalalah VERMINT  yakni obat Herbal yang terbuat dari Ekstrasi Cacing Tanah Lumbricus Rubellus. Produk ini produksi dari PT.VERMINDO INTERNASIONAL dan merupakan Leader untuk produk sejenisnya di Indonesia karena sudah beredar semenjak tahun 1998. 

Seiring dengan makin besarnya perusahaan maka semenjak Semester 2 tahun 2008, kami membuka kesempatan kepada Produsen-produsen lain untuk turut mempercayakan produknya kepada kami, hingga lahirlah produk baru yakni CAYLA (Produksi PT.VERMINDO INTERNASIONAL) dan RED TEA ASRI (Produksi CV.Sakti Rimba Raya), Produk-Produk  MADU NUSANTARA, Produk TEMPO Herbaldan GAMAT EMAS (produksi PT. Lentera Agung Raya).

Perusahaan kami memiliki Visi “Menjadi satu perusahaan distribusi terbesar dibidang OBAT, KOSMETIK DAN CONSUMER GOOD HERBAL yang memspesialisasikan untuk produk-produk Herbal dan Organik di Indonesia” Serta memiliki Misi “Mendistribusikan dan mempromosikan produk-produk Herbal dan Organik berkwalitas yang memberikan khasiat pasti dan tanpa efek samping, dengan memberikan pelayanan prima bagi client dan konsumen”. Motto kami adalah " Hight Speed, Best Quality Sevice "

Selain pendistribusian  produk, kami juga menangani Promosi dari produk-produk tersebut dengan tenaga-tenaga muda dan handal yang siap mempromosikan produk-produk para Produsen yang belum mempunyai Tim Kreatif Promosi.

Dalam perekrutan karyawan, perusahaan kami melaksanakan seleksi dalam beberapa tahap, yang pertama adalah saat calon karyawan memberikan lamaran kepada kami, calon karyawan mengisi form data pelamar dan melakukan tes psikologi. Setelah lulus,  diadakan interview oleh Staf Personalia, kemudian oleh Manager Personalia, setelah itu oleh Manager Marketing/Dirut. Setelah melaksanakan tahap-tahap tersebut, karyawan yang diterima akan dihubungi via Telepon oleh bagian HRD.

Pada bidang SDM, kami mempunyai nilai Utama, yaitu “Back To Nature” ,menjadikan manusia Indonesia khususnya dan umat manusia umumnya memperoleh kesehatan yang hakiki, sehat tanpa efek samping. (No Side Effect).

Perusahaan ini, memiliki beberapa Strategi dalam bidang SDM, diantaranya:
·                Memberikan Pelayanan Yang Memuaskan dengan produk-produk yang berkwalitas dan tanpa efek samping.
·                Memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan kami dengan prinsip Senyum, sapa dan Raih hatinya.
·                Mengembangkan Jaringan Domestik Yang Luas dan Menyeluruh. Sampai jarinngan terkecil dalam struktur masyrakat Indonesia, dengan prinsip produk-produk kami tersedia dimana-mana.
·                Mengembangkan Jaringan Penyaluran Langsung melalui sub agen-sub agen dan Kerjasama dengan Instansi, perkumpulan atau lembaga-lembaga lainnya.
·                Membangun Kompetensi melalui Manajemen Sumber Daya Manusia, yang bertaqwa kepada Tuhan YME.
·                Dukungan Teknologi Informasi yang Terpadu dan sistematik, hingga memudahkan pelayanan kami kepada pelanggan dan konsumen.

1 komentar: